DUA ANGGOTA DPR-RI PERHATIKAN TAMAN NASIONAL MANUSELA
DUA ANGGOTA DPR-RI PERHATIKAN TAMAN NASIONAL MANUSELA

By Balai Taman Nasional Manusela 10 Mei 2021, 13:37:09 WIB Umum
DUA ANGGOTA DPR-RI PERHATIKAN TAMAN NASIONAL MANUSELA

Dalam kurun waktu satu minggu, Balai TN Manusela mendapatkan perhatian dari 2 orang anggota Komisi IV DPR-RI.  Yang pertama adalah Bapak Abdullah Tuasikal dari Fraksi Nasdem. Beliau datang ke kantor BTN Manusela hari Kamis, 15 April 2021. Kedua adalah Ibu Saadiah Uluputty dari Fraksi PKS. Beliau bertemu dengan Kepala Balai TN Manusela dalam acara pertemuan bersama Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang ada di Maluku.

Kunjungan kedua anggota DPR-RI ini dilakukan saat masa reses persidangan, untuk menjaring aspirasi dari masyarakat Maluku maupun instansi pemerintah yang ada di Maluku.

Khusus untuk Taman Nasional Manusela, kedua anggota DPR-RI ini menyoroti tentang pentingnya menjaga kelestarian ekosistem dan seluruh keanekaragaman hayati yang ada di Taman Nasional Manusela, namun tentunya, dengan tetap mengedepankan manfaat taman nasional bagi kesejahteraan masyarakat yang ada di negeri/desa penyangga di sekelilingnya.

Baca Lainnya :

Aspek pengelolaan kawasan yang mendapat perhatian kedua anggota DPR-RI adalah pemberdayaan dan peningkatan kapasitas masyarakat, serta peningkatan usaha ekonomi masyarakat.  BTN Manusela dipersilakan untuk mengajukan usulan kegiatan dan anggaran terkait hal tersebut melalui kedua anggota DPR-RI untuk diperjuangkan agar bisa direalisasikan pada tahun 2022.



 




View semua komentar

Tulis Komentar

Ikuti kami

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan - Iklan Sidebar

Pengunjung

    Flag Counter

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Balai Taman Nasional Manusela Menurut Saudara?
  Sangat Memuaskan
  Cukup Memuaskan
  Memuaskan

Video Terbaru

View All Video