RAPAT KOORDINASI MANAJERIAL APLIKASI SAKTI
RAPAT KOORDINASI MANAJERIAL APLIKASI SAKTI

By Balai Taman Nasional Manusela 14 Sep 2021, 10:12:55 WIB Umum
RAPAT KOORDINASI MANAJERIAL APLIKASI SAKTI

Selasa, 14 September 2021. Kepala Balai Taman Nasional Manusela MHD. Zaidi, S.Hut., M.A.P. menghadiri rapat koordinasi Manajerial (KPA) Implementasi SAKTI pada Satuan Kerja Mitra KPPN Masohi di Ruang Aula KPPN Masohi.
Rapat ini dibuka oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendahaan Negara Tipe A1 Masohi yakni Bapak Mursyid Hensides dan kemudian dilanjutkan penyampaian Materi Rapat Koordinasi Manajerial SAKTI oleh Leonardo Tamba sebagai Kepala Seksi MSKI serta Materi kedua yaitu Persiapan Pelaksanaan EUT SAKTI yang dibawakan oleh Fajar Ahsanul Huda sebagai Pejabat Fungsional.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya membangun komitmen, sinergitas dan komunikasi dalam rangka persiapan penggunaan Aplikasi SAKTI yang akan dimulai pada awal Tahun 2022 sebagai pengganti berbagai aplikasi yang selama ini digunakan seperti SIMAK BMN, SAS, SILABI dan SAIBA. Dalam sesi diskusi, Kepala Balai TN. Manusela berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan Pelatihan/Bimbingan Teknis yang akan diberikan kepada para operator SAKTI lingkup Balai TN. Manusela.
Untuk memudahkan para operator dalam menggunakan aplikasi ini, KPPN Masohi rencananya akan menggelar kegiatan Pelatihan/Bimbingan Teknis persiapan pelaksaan End User Training (EUT) SAKTI melalui 2 (dua) Tahap yaitu Tahap I Modul Pelaksanaan Anggaran yang akan dilaksanakan pada 20 – 24 September 2021 dan Tahap II Modul Pelaporan yang akan dilaksanakan pada 27 September – 1 Oktober 2021.

 

 




View semua komentar

Tulis Komentar

Ikuti kami

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan - Iklan Sidebar

Pengunjung

    Flag Counter

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Balai Taman Nasional Manusela Menurut Saudara?
  Sangat Memuaskan
  Cukup Memuaskan
  Memuaskan

Video Terbaru

View All Video

Tag Berita & Informasi