personil Resort Masihulan dan Masyarakat Mitra Polhut bersama mahasiswa program kampus merdeka melakukan kegiatan Out School di Pulau Sawai
  • Admin@btnmanusela
  • 22 April 2022
  • 24 x

Rabu, 20 April 2022, personil Resort Masihulan dan Masyarakat Mitra Polhut bersama mahasiswa program kampus merdeka melakukan kegiatan Out School di Pulau Sawai melibatkan 3 kelas dari SD. Negeri 267 Maluku Tengah Negeri Administratif Masihulan beserta beberapa orang guru. Dalam kegiatan ini, anak-anak diberikan edukasi pengenalan dan manfaat hutan mangrove. Kegitan ini merupakan lanjutan dari Visit to School mandiri dengan penyampaian materi pengamatan satwa burung yang dilakukan di Homestay Morite Bird Watching Masihulan yang dikelola oleh kelompok Morite Bird Watching dengan ketua Nason Sapulete (Sony). Sony sebagai inisiator kegiatan menyatakan bahwa ini merupakan bentuk komitmen dan sikap masyarakat mitra konservasi untuk senantiasa siap membantu menjaga dan melestarikan kawasan konservasi seperti yang Ia sampaikan dihadapan Dirjen KSDAE, Ir. Wiratno.
Hasil yang diharapkan dengan kegiatan ini adalah memberi tambahan pengetahuan tentang pentingnya konservasi suberdaya alam pada anak-anak sehingga berakibat pada kelestarian sumberdaya alam.
Dewan guru dan para murid sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini dan berterimakasih kepada kepala resort dan anggotanya.



#KemenLHK
#DirjenKSDAE
#ditjenksdae
#ksdae
#lebihindahdialam
#Ayoketamannasional_official
#ayoketamannasionalmanusela